Seri ke-2 IXOR 2016 Riuhkan Sirkuit Off-road Paramount Land

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Seri ke-2 Indonesia Open Championship X-Offroad Racing (IXOR) 2016 kembali digelar di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Ajang yang diselenggarakan oleh SMN SPORT bekerja sama dengan Genta Auto & Sport dan IMI DKI ini, turut di dukung oleh Paramount Land perusahaan properti dan lifestyle di Indonesia.

Sebanyak 165 offroader turut ambil bagian dalam kejuaraan speed off-road bergengsi tersebut, di antaranya Rifat Sungkar, Mariachi (Pertamax Offroad Team), Haji Sam, Michael Mardonius (JRT), TB Adhi, Boy Martadinata, Haji Gandi Hasstex, dan Robby BJB.

yogi megah perkasa
yogi megah perkasa

“Sebagai wujud kepedulian dan mendukung kemajuan dunia otomotif di Indonesia khususnya dibidang off-road, kami menyambut baik kegiatan ini dan menyediakan sarana untuk penyelenggaraan kegiatan otomotif,” ungkap Agus Suyanto, General Manager Tourism & Community Development Paramount Land, di sela-sela acara di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Minggu (7/8).

Agus menjelaskan, ajang ini akan menjadi salah satu hiburan yang menarik bagi warga Gading Serpong dan masyarakat sekitarnya. Mereka bisa berkesempatan bertemu langsung dengan para jawara offroader nasional serta menyaksikan pertarungan mereka di Sirkuit ini mulai 6-7 Agustus 2016.

Sementara pada kesempatan yang sama, A. Judiarto, Ketua IMI DKI Jakarta, juga menyampaikan, dengan digelarnya kegiatan Indonesia Open Championship X-Offroad Racing (IXOR) seri ke-2 ini merupakan sarana mencari bibit-bibit muda offroader di Indonesia juga untuk menyalurkan hobi para offroader.

Sirkuit Paramount Land memiliki lintasan sepanjang 4,3 km dan dilengkapi dengan beberapa rintangan, yang pastinya akan membuat para offroader bekerja keras untuk menjadi yang terbaik sehingga perlombaan akan berlangsung sangat menarik.

“Pada kesempatan ini juga, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan penuh dari Paramount Land dalam mendukung dan memajukan olahraga otomotif di Tanah Air,” papar Judiarto.

Gelaran Indonesia Open Championship X-Offroad Racing (IXOR) 2016, rencananya akan digelar sebanyak lima seri. Adapun kelas yang dipertandingkan selama dua hari ini, yaitu kelas G1.1, G1.2, G2.1, G2.2, G3.1, G3.2, G4.1,G4.2, G4.3, G5.1, G5.2, G5.3, dan G5.4. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here