BMW i8 Jadi Mobil Baru Para Pemain Leicester City

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Euforia pemain Leicester City sepertinya tidak akan berakhir berkat beragam bonus yang diberikan pemilik klub. Pasalnya, seperti diketahui Leicester City berhasil menjuarai sepak bola Liga Inggris, Premier League musim 2016.

Jika sebelumnya para pemain diberi hadiah Mercedes-Benz B-Class, kali ini sang pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha memberikan hadiah para pemain BMW i8. Sebanyak 19 unit BMW i8 disiapkan Vichai untuk para pemain Leicester City.

Dilansir dari Carscoops, Vichai harus merogoh kocek hingga US$2 juta untuk membeli BMW i8 untuk para pemainnya tersebut. Adapun BMW yang diberikan tersebut diberi desain warna khusus sesuai dengan warna kostum Leicester City.

Namun ternyata ada 4 pemain Leicester City yang gagal mendapatkan mobil sport bertenaga listrik ini. Pasalnya para pemain tersebut memutuskan untuk pindah tim dan salah satunya bergabung dengan klub Chelsea.

Sebagai informasi, BMW i8 adalah mobil sport dengan komposisi kursi 2+2 dengan dimensi 4,689 mm, lebar 1,942 mm dan tinggi 1,297 mm. Mobil ini merupakan wujud interpretasi revolusioner yang fokus untuk masa depan dalam berkendara.

Dengan menggunakan mesin tiga silinder, mobil itu dapat menghasilkan daya hingga 231 tenaga kuda. Mesin tersebut dikawinkan dengan motor listrik berkekuatan 131 tenaga kuda dari baterai lithium ion, sehingga mampu melaju mulai dari 0 hingga 100 km/jam dalam 4,4 detik. [yog]

Tertarik dengan mobil mewah BMW ? Dapatkan penawaran berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here