Puluhan Mobil Konsep dan Baru Sudah Mendarat di GIIAS 2016

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Selang sehari jelang ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, beragam mobil konsep dan mobil baru sudah berada di lokasi pameran. Rencananya, GIIAS 2016 akan resmi dibuka besok, Kamis (11/8) di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD Tangerang.

Seperti pantauan Rajamobil.com di lokasi pameran, mobil konsep yang bakal dipamerkan seperti yang terlihat di booth Toyota sudah terlihat ada FC-Plus, C-HR, dan juga Mirai yang bakal dipamerkan selama 11 hari pameran GIIAS 2016.

Sementara dari booth Suzuki sudah tampak mobil-mobil, seperti Jimny, Ignis, dan juga mobil yang bakal diluncurkan S-Cross. Untuk di booth Datsun, tampak mobil terbarunya, G-Cross yang menempati bagian panggung booth Datsun.

Tak hanya itu terlihat di booth pabrikan mobil asal China, Wuiling juga memamerkan produk MPV yang digadang-gadang akan menjadi pesaing Avanza-Xenia. Dari wilayah pameran kendaraan komersial, nampak berjejer kendaraan truk dan bus baru yang bakal dipamerkan dalam ajang GIIAS tahun ini.

Beberapa produsen mobil di antaranya untuk kali pertama menampilkan mobil terbarunya di Indonesia, bahkan untuk kali pertama di dunia, seperti yang dilakukan Mitsubishi Motos dengan memperkenalkan XM Concept. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here