Sehari Jelang GIIAS, Persiapan Peserta Terus di Kebut

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sehari jelang gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, persiapan terlihat masih terus dilakukan para peserta pameran otomotif terbesar di ASEAN ini. Rencananya, acara pembukaan akan resmi dilakukan besok pagi, Kamis (11/8) di Ballroom Indonesia Convention Exibition, BSD Tangerang.

Dari pantauan Rajamobil.com di lokasi pameran GIIAS 2016, para peserta masih mempersiapkan booth. Sebagian peserta sudah membawa mobil-mobil yang akan dipamerkan dalam ajang bergengsi ini.

Lebih dari 300 peserta pameran mengikuti ajang yang akan berlangsung 20 Agustus mendatang. Sebanyak 31 merek di antaranya merupakan agen pemegang merek otomotif di Indonesia.

Adapun APM tersebut dari 25 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Ford, Honda, Toyota, Isuzu, Jeep, Kia, Land Rover, Mazda, Lexus, Volkswagen dan lainnya. Sementara 6 merek kendaraan komersial terdiri dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Truck.

Menariknya, akan ada 22 kendaraan model baru yang akan diluncurkan di Indonesia lewat ajang GIIAS 2016.  Selain itu ada 11 mobil konsep juga akan dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here