Toyota Owner Club Kumpul Bareng Rayakan Hari Veteran

Jpeg

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Para pengguna mobil Toyota yang tergabung dalam komunitas Toyota Owner Club kembali merayakan Hari Veteran dengan menggelar Toyota Regional Community Gathering 2016 di Hotel Mercure BSD, Kamis (10/8).

Pada kesempatanya kali ini, TOC turut mengajak para mantan pejuang pada jaman Kemerdekaan RI.

Gathering spesial tahun ini dihadiri sebanyak 90 peserta yang berasal dari pulau Sumatera hingga Sulawesi dan berada di bawah binaan dealer Auto2000, Nasmoco, Agung Toyota, Kalla Toyota dan Hasjrat Toyota.

Aris Nugroho Ketua Umum FLOS mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari TOC terhadap jasa-jasa veteran. Kehadiran para veteran tersebut diharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme.

“Dengan hadirnya para veteran kita ingin berbagi pengalaman selama beliau berjuang yang nantinya dapat membuat kita bisa meneladani semangat dan jiwa nasionalisme yang mereka punya,” ujar Aris Nugroho Ketua Umum FLOS (Fortuner Lovers Solo).

Dengan diadakannya acara tahunan komunitas Toyota ini mendapatkan respon positif langsung dari para Veteran.

“Kami berterima kasih kepada seluruh anggota TOC, acara ini menghadirkan kembali senyum kami,” kata Kriswiyanto¬† Muliawan, Ketua Umum Yayasan Sahabat Veteran (SaVe) Indonesia.

Melalui kegiatan kali ini TOC juga memberikan bentuk penghargaan berupa donasi kepada veteran Save (Sahabat Veteran). [yog]

Jangan lewatkan Penawaran menarik Toyota , Segera Klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here