Toyota Umumkan Harga Resmi Calya, Ini Daftar Lengkapnya

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi merilis harga mobil terbarunya, Calya. Mobil LCGC berkapasitas 7 penumpang tersebut dibanderol dengan harga mulai Rp129 juta hingga Rp150 jutaan.

Harga resmi Toyota Calya tersebut diumumkan TAM dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Sebelumnya pada 2 Agustus 2016 lalu, Toyota memperkenalkan Calya, namun belum secara resmi membeberkan harga Calya.

“Toyota Calya didesain sesuai dengan kebutuhan masyarakan Indonesia. Hal ini dapat terlihat dari ground clearence yang mencapai 180mm,” papar Masanobu Ito, Deputy Chief Engineer Toyota Motor Corporation.

Masanobu juga menjelaskan, kehadiran Calya untuk menjawab kebutuhan pasar kendaraan MPV dengan harga terjangkau.

“Toyota Calya hadir dengan interior luas untuk semua keluarga. Kehadiran mobil ini membuat segmen MPV Toyota semakin lengkap,” tambah Masanobu.

Sementara di tempat yang sama, Henry Tanoto, Vice President TAM, menyatakan, kehadiran Calya di Indonesia merupakan kejutan. Ia berharap Calya dapat mengikuti jejak kesuksesan pendahulunya.

“Inilah kejutan baru TAM untuk masyatakat Indonesia, All New Calya dalam konsep A Wonderful Surprise. Kami harapkan Calya akan mengikuti sukses pendahulunya, membero kepuasan yang tinggi bagi pelanggan,k pungkas Henry. [yog]

Berikut daftar harga Toyota Calya:

  1. Calya 1.2 E STD Rp129,65 juta
  2. Calya 1.2 E MT Rp132,45 juta
  3. Calya 1.2 E AT Rp145,45 juta
  4. Calya 1.2 G MT Rp138 juta
  5. Calya 1.2 G AT Rp150 juta

Tertarik dengan Toyota Calya? Jangan kelewatan penawaran menarik hanya di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here