Jadi Spesial Display, Mazda Belum Berniat Jual CX-3 di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Mazda menampilkan model anyar CX-3 dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Crossover SUV Mazda tersebut menjadi spesial display Mazda di ajang bergengsi ini.

Namun sayangnya, adik CX-5 tersebut hanya dipamerkan Mazda dan belum secara resmi dipasarkan di Indonesia. Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Senior Marketing Manager PT MMI, Astrid Ariani Wijana.

“Untuk saat ini kita ingin kasih kejutan kepada pengunjung GIIAS. Ini jadi spesial display Mazda dan kami belum bisa pasarkan mobil ini di Indonesia,” papar Astrid, Kamis (11/8) di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD Tangerang.

Astrid menambahkan, Mazda CX-3 yang dipamerkan di GIIAS didatangkan dari Jepang. “Mazda CX-3 jadi produk global Mazda terbaru, dan suplai juga masih terbatas, jadi sekarang hanya spesial display,” tambah Astrid.

Selain itu Astrid juga mengungkapkan, untuk saat ini Mazda sudah menjual di negara-negara tetangga, seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan juga dlam waktu dekat akan dirilis di Filipina. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Mazda? klik tautan berikut ini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here