Tiga Modifikasi Datsun GO Panca Terbaik Mejeng di GIIAS 2016

NMAA

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Tiga modifikasi Datsun terbaik dari kontes National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) menjadi pusat perhatian pengunjung GIIAS 2016 di booth NMAA Hall 2B, ICE BSD, Tangerang.

Ketiga mobil Datsun ini merupakan pemenang NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016. Mereka berasal dari berbagai kota di Indonesia, yaitu IATS – X Mayaratih dengan tema modifikasi Ethnic Indonesia sebagai juara pertama. Di tempat kedua diraih oleh Surya Auto Custom X Surfer Girl Indonesia dari Makassar dengan tema modifikasi Outdoor Crossover. Disusul posisi ketiga oleh Java All Star – X Pickers Store Bandung, dengan tema modifikasi Retro Stylish.

NMAA
NMAA

“Kami sebagai brand yang senantiasa memberikan akses kepada risers untuk meraih impiannya sangat mendukung program ini karena LMSO 2016 dapat memberikan inspirasi kepada risers untuk menyalurkan ekspresi mereka dalam hal modifikasi kendaraan,” kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia dalam sambutannya di ICE BSD.

Inovasi NMAA yang dituangkan dalam program NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016 ini juga turut diapresiasi oleh brand aftermarket dari Pioneer dan GT Radial.

Sementara itu, kebanggan atas hasil kreativitas modifikasi tiga unit Datsun GO Panca juga diungkapkan Andre Mulyadi, selaku CEO NMAA.

“Begitu banyak list perusahaan dan modifikator yang bekerja di bidang aftermarket, akan tetapi semuanya tidak pernah disatukan, event ini merupakan show case sehingga kita bisa melihat apabila semuanya bersatu akan menjadi suatu hal yang menarik dan belum pernah dihadirkan sebelumnya,” pungkas Andre. [yog]

Dapatkan penawaran menarik Datsun , klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here