Deretan SUV Mewah Lexus Jadi Incaran Konsumen Papan Atas

Lexus

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Pada gelaran GIIAS 2016, Lexus Indonesia tampil lebih memikat. Hal ini terlihat dari ramainya pengunjung yang mendatangi booth Lexus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Kehadiran line-up Lexus sepertinya memang tak pernah luput dari incaran dan perhatian konsumen pecinta SUV mewah, khususnya di kalangan menengah ke atas.

“Lexus hadir di GIIAS 2016 untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas. Karena itu, kami ingin semakin banyak orang yang dapat mengalami personalized luxury ownership experience bersama Lexus,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, baru-baru ini.

Lebih lanjut Adrian menjelaskan bahwa prospek pasar mobil mewah cukup besar di Indonesia, persisnya terdapat sekitar 0,8% dari total pasar otomotif secara nasional.

Meski perekonomian Indonesia tahun ini menghadapi banyak tantangan, tapi menurut Adrian, perolehan penjualan Lexus akan terus bertahan, terlebih dengan adanya pemberlakuan tax amnesty.

Secara keseluruhan, penjualan Lexus di Indonesia hingga Juli 2016 mengalami kenaikan yang cukup signifikan sebesar 242% dibandingkan periode yang sama di tahun yang lalu. Tercatat total penjualan Lexus dari Januari-Juli 2015 mencapai 239 unit. Dan sepanjang periode Januari-Juli 2016, Lexus meraup 579 unit kendaraan. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Lexus? klik pada tautan berikut ini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here