Denso Indonesia Pamerkan Produk Ramah Lingkungan di GIIAS 2016

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – PT Denso Sales Indonesia (DSI) sebagai bagian dari Denso Indonesia Group, kembali meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Dengan mengusung tema Denso Eco Future. Denso menampilkan beberapa produk unggulannya yang diklaim ramah lingkungan, yaitu CSR (common rail system), RRM (refrigerant recovery, recycling and charging machine), dan Iridium TT Plug (busi).

yogi megah perkasa
yogi megah perkasa

“Tujuan kami hadir di GIIAS 2016, tak hanya Fokus pada penjualannya saja, akan tetapi dapat berkontribusi memberikan edukasi kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman dan pengenalan produk-produk Denso yang telah beredar di pasaran,” ujar Marwan Tjia, Direktur PT Denso Sales Indonesia, di ICE BSD, baru-baru ini.

Menurutnya, Denso Eco Future diadopsi dari misi Denso Corporation yang telah merumuskan ECO Vision 2025. Slogan ini sendiri terdiri dari tiga sasaran utama, yaitu Energi, Clean, dan Green.

“Lewat ajang ini, kami juga ingin memberikan kontribusi nyata dan terbaik bagi perkembangan dunia otomotif di Tanah Air,” papar Marwan.

Hingga kini produk-produk Denso banyak dijual kepada car marker, fleet user & Denso diler, sebelum pada akhirnya sampai kepada masyarakat. Adapun jajaran produk tersebut, antara lain Spark Plug, AC Bus, Cabin Air Filter, Compressor, Plasmacluster, Horn, Wiper Blade, serta Oil & Air filter.

Sebagai anak perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur. Selama 11 hari pameran GIIAS berlangsung, Denso Indonesia mempunyai beragam aktivitas menarik untuk para pengunjung dengan memberikan pertanyaaan seputar kendaraan, Car AC Coaching Clinic untuk setiap harinya selama 15 menit. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here