GIIAS 2016: Mitsubishi Colt Diesel FE 74 HD Paling Banyak Diincar Pengunjung

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Perhelatan GIIAS 2016 tak hanya dijadikan ajang berburu mobil-mobil penumpang, namun kendaraan komersial ternyata juga banyak diincar oleh konsumen.

Salah satunya adalah merek kendaraan niaga pabrikan tiga berlian, Mitsubishi Fuso. Berdasarkan data resmi yang dikeluarkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, selama 7 hari pameran pihaknya berhasil membukukan penjualan sebanyak 239 unit.

Angka tersebut dinyatakan KTB telah melebihi ekspektasi penjualan di GIIAS tahun 2015.

“Tahun lalu penjualan kami mencapai 146 unit. Dan pada gelaran kali ini hingga malam kemarin malam sudah tercatat 239 unit,” ungkap Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB di booth Mitsubishi Fuso, Kamis (18/8).

Ia menjelaskan dari total angka tersebut, sebanyak 75% berasal dari kontribusi Colt Diesel dan 25% dari Fuso.

“Paling banyak di kelas light duty truck. Mudah-mudahan ini menjadi tanda baik bagi kami di semester kedua ini sehingga pasar kendaraan niaga di Tanah Air dapat kembali pulih,” pungkas Duljatmono.

Sebagai informasi, dalam gelaran GIIAS 2016 kali ini, Mitsubishi Fuso menampilkan 10 produk unggulannya di antaranya varian terbaru FE SHDX 6.666, FE SHDX chassis, FE 71PS chiller box, FE 71 modifikasi, FE 84 BC yang dijadikan bus Big Bird, dua Truk Mixer dari varian FJ 1217 dan FJ 2528, Tractor Head FZ 4028, Truk konsep FJ 1623 yang khusus didatangkan langsung dari prinsipal Mitsubishi Fuso, serta yang tak kalah menariknya adalah truk klasik Colt Diesel T200 yang merupakan truk generasi pertama dari kendaraan niaga Mitsubishi. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Mitsubishi? Dapatkan penawaran di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here