Ingin Mobil Terhindar dari Karat? Coba Gunakan Ini

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Merawat penampilan mobil agar terlihat mulus seperti baru boleh dibilang gampang-gampang susah.

Namun, jika dibiarkan terlalu lama, lambat laun mobil kesayangan Anda akan terlihat kusam, atau bahkan yang lebih ekstrim lagi bisa menimbulkan kropos atau karat pada bagian bodi.

Hampir semua bagian bodi luar mobil terbuat dari plat-plat besi dan dilapisi oleh cat, di mana lama-kelamaan akan memudar serta berkurang daya tahannya. Terlebih dengan kondisi cuaca yang tak menentu, kadang panas, kadang pula hujan.

Jika sudah terjadi, maka dipastikan Anda bakal mengeluarkan kocek yang cukup besar untuk mengembalikan mobil kesayangan Anda tersebut. Lantas bagaimana cara melindungi agar penampilan mobil Anda awet?

Selain mencuci mobil secara teratur, sesekali Anda bisa menggunakan produk perawatan dan perlindungan kendaraan, yang tentu tidak hanya sekadar mengandalkan produk bagus, tapi juga berkualitas tinggi.

yogi megah perkasa
yogi megah perkasa

Seperti Protera Protection, salah satu produk perawatan dan perlindungan kendaraan asal Perancis dan Jerman ini yang mungkin bisa Anda pertimbangkan.

Menurut Marketing Manager Protera Protection, Hendrik Susilo, produk ini bisa menjadi solusi bagi yang menginginkan tampilan mobil selalu baru dan bercahaya sekaligus terlindungi dari karat.

“Protera Protection mengaplikasikan Premium Paint Protection dengan dua aplikasi kerja, Sealant Wax dan Nano Ceramic Coating. Sealant Wax dapat memberikan perlindungan maksimal pada kendaraan dari bahaya sinar UV, kontaminasi debu, polusi dan waterspot dengan tingkat kilap tinggi serta ketahanan yang lama,” ujar Hendrik, di ICE BSD, baru-baru ini.

Dengan mengaplikasikan Protera Protection pada kendaraan, kata Hendrik dapat memberi beberapa keuntungan, di antaranya tidak mudah retak meski terkena goncangan, daya tahan karat mencapai minimal 8 tahun dalam kondisi normal, serta memiliki daya lekat yang tinggi sehingga tetap kuat walaupun dicuci steam. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here