Lexus Hadirkan Lapangan Golf di GIIAS 2016

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Beragam fasilitas menarik dan tema disajikan para peserta ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Hal tersebut guna menarik minat pengunjung untuk melihat atau sekedar mengunjung booth mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Lexus Indonesia. Brand mobil mewah asal Jepang ini menghadirkan booth unik dalam ajang GIIAS 2016. Di booth tersebut, Lexus menghadirkan lapangan golf mini yang dapat digunakan oleh calon konsumen Lexus.

“Ini tahun kedua Lexus ikut motor show dan dalam mempersiapkan booth ini kita tidak main-main. Untuk mendesainnya kita hadirkan golf mini dan bar dengan dekorasi perpaduan kultur Jepang dan Indonesia,” terang General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Untuk mendirikan booth tersebut, Andrian menyatakan Lexus harus menghabiskan dana hingga puluhan miliar rupiah.

“Kita tidak sayang untuk mendirikan bangunan yang bagus ini yang nantinya juga akan dihancurkan. Karena kita ingin melayani dan memberikan fasilitas kepada konsumen kami,” terang Adrian.

Andrian menjelaskan, alasan mengapa Lexus menghadirkan konsep golf booth mereka di GIIAS. “Ya karena 98% konsemen Lexus itu hobbynya golf,” terangnya.

Konsep golf mini yang dihadirkan Lexus mengadopsi dari lapangan golf yang ada di California, Amerika Serikat. Terdapat dekorasi langit berwarna biru dan juga pohon asli di dipinggir lapangan golf. [yog]

Tertarik dengan mobil Lexus ? Segera klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here