8 Hari Pameran, 715 Mobil Daihatsu Laku Terjual di GIIAS 2016

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Selain memamerkan jajaran produk dan teknologi, dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Daihatsu juga memasarkan berbagai produk unggulannya. Selama 8 hari penyelenggaraan, penjualan mobil Daihatsu dalam ajang GIIAS 2016 mencapai 715 unit.

“Sampai tanggal 18 Agustus kemarin, SPK kita di GIIAS sudah mencapai 715 unit,” papar Amelia kepada Rajamobil.com saat ditemui di ajang GIIAS 2016, Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Amelia menjelaskan, produk Daihatsu Sigra menjadi model yang paling banyak diburu konsumen. “Daihatsu Sigra paling banyak, total sekitar 376 unit. Kedua Daihatsu Xenia yang mencapai 135 unit,” tambahnya.

Amelia menyatakan, Daihatsu tidak mematok target penjualan dalam ajang GIIAS 2016. Pasalnya, dalam pameran otomotif terbesar di ASEAN ini, Daihatsu fokus untuk memamerkan teknologi dan memperkenalkan berbagai produknya.

“Di sini sebenarnya bukan untuk kita jualan, tapi kalau ada yang mau beli ya kita layani,” tambahnya.

Amelia menambahkan, penjualan Daihatsu Sigra sudah menembus angka 4.000 unit. Angka penjualan Sigra tersebut tersebar seluruh Indonesia.

“Daihatsu Sigra sudah 4.000 unit, sebelumnya saya bilang baru 3.000. Angka penjualan itu sangat bagus ya, karena baru kita kenalkan awal Agustus kemarin,” terang Amelia. [yog]

Dapatkan penawaran menarik Daihatsu , Klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here