Datsun Kembali Gelar Risers Expedition ke-2

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali mengadakan program Datsun Risers Expedition (DRE) ke-2. Di tahun ini, DRE ke-2 akan digelar mulai Agustus 2016 hingga Maret 2017.

Seperti tahun sebelumnya, ajang uji kemampuan produk Datsun ini akan melakukan perjalanan keliling Indonesia. Dimana tahun sebelumnya ajang ini mampu menembus lebih dari 15 ribu kilometer tanpa berganti mobil dan menjadikan Datsun GO+ Panca, produk Low Cost Green Car (LCGC) pertama yang berkeliling Nusantara.

“DRE 2 kembali diadakan untuk meningkatkan brand awareness Datsun di Indonesia, khususnya di luar Jakarta. Kami akan mengunjungi daerah-daerah yang baru bagi Datsun, mengeksplorasi daerah tersebut dan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat yang kami kunjungi,” papar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

Indriani menambahkan, di tahun ini DRE mengusung tema ‘Do More Explore More’. DRE 2 akan mengajak para risers untuk mengenal sosok lokal yang berhasil menginspirasi masyarakat, baik berkat inisiatif dan tindakannya dalam hal pelestarian budaya, pengembangan ekonomi ataupun perbaikan kualitas pendidikan.

“Sesuai dengan semangat Datsun yaitu Dream, Access, dan Trust, kami kembali membuka kesempatan bagi risers di Indonesia untuk ikut serta dalam DRE 2. Mari kita bersama-sama membuka akses dan membuat suatu terobosan untuk lebih dekat dan mengenal Indonesia dari sosok lokal yang akan menginspirasi Indonesia,” tambah Indriani.

Banda Aceh menjadi kota pertama yang akan dihampiri DRE 2 di bulan Agustus ini. Selanjutnya, DRE 2 akan menyambangi Pulau Sulawesi, Jawa, Kalimantan dan pulau-pulau lainnya di Indonesia. [yog]

Tertarik dengan mobil Datsun? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?