Solar Gard Luncurkan Kaca Film Baru Peredam Panas

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – PT Solar Gard Indonesia meriahkan ajang GIIAS 2016 dengan meluncurkan produk terbaru yang diberi nama LX Series. Produk kaca film asal Amerika Serikat ini hadir dengan berbagai teknologi dan keunggulan.

Menurut General Manager Solar Gard Indonesia, Troy Kurniawan, LX Series dibuat dengan menggunakan 9 bahan metal berbeda. Dengan begitu, LX Series dianggap mampu menangkal panas dan tetap mampu menjaga suhu didalam mobil.

“LX Series merupakan high performance window film dari Saint-Gobain yang diciptakan untuk pengguna kaca film yang menginginkan kaca film dengan performa tinggi. Produk ini memiliki ketahanan anti korosi,” terang Kurniawan, di ICE BSD, baru-baru ini.

LX Series merupakan kaca film dengan teknologi Sputtering Technology yang mampu meredam panas. Tidak hanya itu, Solar Gard juga melengkapinya dengan sembilan jenis metal yang berbeda. Solar Gard mengklaim kaca film tersebut mampu menolak infra red sebesar 95 persen.

Dengan menggunakan kaca film terbaru Solar Gard ini, dikalim mampu menghadirkan kejernihan dalam berkendara. Selain itu sekaligus untuk penolak panas yang lebih baik dengan ketahanan fungsi dan warna secara jangka panjang.

Untuk harga, produk ini dibanderol mulai Rp2,5 sampai Rp3 juta. Untuk setiap pembelian Solar Gard LX Series akan mendapatkan garansi hingga 5 tahun. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here