Ertiga Masih Menjadi Produk Terlaris Suzuki

suzuki ertiga dreza

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih angka penjualan yang positif pada salah satu produk andalannya, yakni Suzuki Ertiga.

Hingga hari terakhir perhelatan, Suzuki Indomobil Sales mampu membukukan SPK sebanyak 624 unit.

“Kami menargetkan selama pameran 700 unit, namun sampai saat ini kami telah memperoleh 624 unit. Dengan angka tersebut kami optimis mampu mencapai target yang kami inginkan,” ujar Makmur 4W Sales Director PT SIS di Jakarta.

Suzuki Ertiga mencatatkan namanya menjadi model yang paling laris selama perhelatan otomotif tersebut, pasalnya dengan raihan total SPK 624 unit, Ertiga berkontribusi dengan 56 persen dari total keseluruhan.

Sementara untuk model lainya sebanyak 19% disumbangkan dari kendaraan pick-up (APV dan Carry), 13% dari SX4 S-Cross, dan sisanya Suzuki Karimun Wagoon R sebanyak 10%.

Selain itu, dalam gelaran otomotif bergengsi di ASEAN ini, PT SIS juga meraih Tiga penghargaan sekaligus, yaitu juara 2 Booth, Miss Photogenic untuk Suzuki Angel, dan  Jimny Best Mass Product Rejuvination Marketeers Indonesia untuk produk baru Suzuki Jimny. [yog]

Tertarik dengan mobil Suzuki? Dapatkan penawaran menarik di sini

2 KOMENTAR

    • kalo jadi saingan terberat kayanya susah bro, soalnya kedepannya kompetitor yg lain juga bakalan g mau kalah pastinya,,,,

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here