Toyota Jual 8.286 Unit Mobil di GIIAS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) melaporkan hasil penjualannya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Tercatat, sebanyak 8.286 unit terjual dalam pameran yang berlangsung 11-21 Agustus 2016.

Penjualan utama Toyota berasal dari berbagai produk andalan, seperti Avanza, Sienta, Kijang Innova, Fortuner, Rush, serta produk baru Toyota, All New Calya.

Segmen MPV menjadi penyumbang penjualan Toyota yang mencapai 74,14 persen. Sementara segmen SUV yang terdiri dari Rush dan Fortuner mencapai 15,36% dan hatchback 8,25%, serta sisanya dari penjualan sedan.

Selain itu, salah seorang pretty Toyota, Vega Bellatrix berhasil menjadi Miss Auto Show GIIAS 2016. Selain itu, kesuksesan lain yang diperoleh Toyota dalam ajang GIIAS 2016 ialah dengan berhasil menyabet gelar booth terfavorit GIIAS 2016 berdasarkan pilihan pengunjung untuk kategori luas di atas 2.050 m2.

“Kami berterima kasih atas apresiasi pengunjung dan penyelenggara yang telah memberikan penilaian tertinggi atas partisipasi Toyota pada GIIAS 2016 ini, khususnya untuk booth dan brand ambassador, serta kepuasan konsumen dalam menggunakan mobil Toyota selama ini,” kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Toyota? Lihat dan dapatkan selengkapnya di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here