Ini Dia Daftar Mobil Honda Paling Laku di GIIAS 2016

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda kembali mendulang sukses di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut, Honda berhasil melego 5.845 unit mobil.

Lebih dari 5.000 unit mobil Honda laku terjual hanya dalam 11 hari pameran yang berlangsung 11 hingga 21 Agustus 2016 di ICE BSD Tangerang. Lantas, mobil Honda apa yang paling laku?

Mobil baru Honda BR-V menjadi model yang paling laku dengan penjualan hingga 1.351 unit. Selanjutnya Honda HR-V dengan total 1.225 unit dan posisi ketiga Honda Mobilio dengan total SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di GIIAS mencapai 1.205 unit.

“Pencapaian Honda di ajang GIIAS kali ini sebagian besar didukung model-model utama, seperti Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda Mobilio yang secara total menyumbangkan sekitar 64% dari total penjualan Honda,” terang Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Jonfis juga menambahkan, pihaknya bangga karena produk Honda mampu berjaya dalam persaingan yang semakin ketat dan konsumen memiliki lebih banyak pilihan.

“Berbagai produk baru dan penyegaran model yang kami luncurkan, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda juga turut mendukung penjualan sehingga mampu melampaui target yang kami tetapkan,” tambahnya.

Sebagai informasi, Honda sebelumnya menyatakan target di GIIAS hanya mencapai 5.500 unit. Berbagai cara dilakukan Honda untuk mendongkrak penjualan dalam ajang GIIAS 2016 salah satunya ialah dengan meluncurkan produk baru yang mendapatkan sedikit perubahan.

Selain itu, pada ajang GIIAS 2016 produk baru All New Honda Civic Turbo terpilih sebagai salah satu mobil favorit pilihan pengunjung. Tak ketinggalan, Honda Beauty, Brenda Andrina, juga meraih gelar Miss Favorite Auto Show 2016. [yog]

Tertarik dengan mobil Honda? Klik penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here