Munas kedua Ertiga Mania Berlangsung di Solo

SIS

RAJAMOBIL.COM, Solo – Musyawarah Nasional ke-2 komunitas Suzuki Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Mania (ERMAN) berlangsung pada akhir pekan lalu di kota Solo, Jawa Tengah.

Sebanyak 182 unit Suzuki Ertiga turut meramaikan Munas kali ini. Dari jumlah tersebut 58 peserta dan supporter yang hadir dari 13 chapter ERMAN berasal dari berbagai daerah, di antaranya Batam, Jambi, Riau, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo raya, East Java, Kaltim, Celebes, Bali, dan Ambon. (baca; Ertiga Masih Jadi Primadona Suzuki di Indonesia. Ini Daftar Harganya)

Dengan tema “Semangat Persatuan, Kebersamaan, dan Kekeluargaan” Munas ini juga dijadikan ajang kopi darat (kopdar) dan konsolidasi nasional sekaligus memperingati hari jadi ERMAN yang ke-3. Agenda utama dalam perhelatan kali ini adalah membahas kepengurusan ERMAN dan pemilihan kepengurusan periode baru ERMAN periode 2016-2018.

Pada kesempatan tersebut, para peserta melakukan konvoi keliling kota Solo serta singgah di beberapa tempat wisata maupun kuliner khas Solo yang terkenal dengan “The Spirit of Java”.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat Hari Jadi ke-3 kepada ERMAN, kami berharap hasil munas Solo ditahun 2016 ini dapat lebih memajukan ERMAN kedepannya dan semakin bangga berkendara bersama Suzuki Ertiga,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam keterangan resminya.

ERMAN merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki Ertiga yang secara resmi terbentuk pada 21 Desember 2012. Keberadaaan ERMAN saat ini ada di bawah naungan “Keluarga Ertiga” berdampingan dengan Ertiga Club Indonesia (ERCI). Di mana hingga saat ini ERMAN sudah memiliki 2.107 anggota aktif di seluruh Indonesia.

Adapun kedua komunitas yang berada di bawah naungan Keluarga Ertiga ini, sebelumnya telah berhasil mecatatkan rekor dunia dan Indonesia pada 2012 lalu. Yang mana sebanyak 2.379 unit Suzuki Ertiga melakukan konvoi bersama dan berhasil meraih rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia), sebagai National Record for A Massive Convoy of Suzuki Ertiga with Maximum Number of Unit sekaligus berhasil memecahkan rekor dunia dengan kategori World Record A Massive Convoy of Suzuki Ertiga with Maximum Number of Unit. [yog]

Tertarik dengan mobil Suzuki Ertiga? dapatkan segera penawaran menarik di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here