P-Laser, Alat Ampuh Usir Karat Membandel di Mobil

roadandtrack

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Karat merupakan musuh bagi banyak orang yang memiliki barang terbuat dari logam, seperti mobil atau peralatan rumah tangga. Untuk mobil, karat pula yang membuat nilai kendaraan jatuh.

Untuk itu, banyak orang menggunakan beragam cara demi mengusir karat dari barang kesayangan mereka. Di dunia otomotif, banyak cairan penghilang dan pencegah karat ditawarkan di pasar. Ada pula bahan pencegah karat yang diaplikasikan dengan cara disemprotkan pada bodi mobil, khususnya di bagian kolong.

Tapi untuk kendaraan lawas yang sudah dijangkiti karat dan pemiliknya ingin melapisi bagian yang berkarat dengan cat baru, banyak cara yang kurang efektif dalam menghilangkan karat. Akibatnya, ketika bagian yang berkarat sudah dibersihkan, lama-kelamaan muncul karat lagi yang mengelupas permukaan cat. Ini sering terjadi pada mobil lama yang dicat ulang.

Bagi Anda yang mengalami masalah seperti itu, tak usah gusar, karena kini ada produk bernama P-Laser QF-1000, yaitu alat pengusir karat yang memanfaatkan sinar laser berkuatan 1.000 watt, buatan Belgia. Asyiknya, alat ini bisa ditenteng dan tak berat, sehingga mudah digunakan di mana saja.

Tak hanya karat yang bisa dihilangkan dengan P-Laser, permukaan cat lama dan segala lapisan lain juga mampu dirontokkan dengan alat ini, sehingga yang terlihat adalah permukaan logam asli tanpa pelapis apapun. Cara kerjanya juga mudah, yaitu hanya mengaktifkan tombol ‘On’, kemudian P-Laser siap menyemburkan sinar laser pada permukaan lapisan yang akan dihilangkan.

Menurut P-Laser melalui laman resminya, meski berkekuatan 1.000 watt, tapi sinar laser yang dipancarkan tidak melukai tangan atau bagian tubuh, sehingga aman untuk digunakan di lingkungan rumah Anda. [yog]

Dapatkan harga penawaran terbaik mobil baru idaman anda, klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here