Alasan Kemanusian, Ferrari Kembali Produksi LaFerrari

RAJAMOBIL.COM, Maranello – Aksi terpuji dilakukan oleh produsen mobil Ferrari kepada korban gempa di Italia. Ya, produsen mobil ini mengumumkan akan memproduksi hypercar buatannya, LaFerrari yang sebelumnya sudah tidak lagi diproduksi.

Produksi LaFerrari ini bertujuan untuk kembali dijual dan hasil penjualannya akan disumbangkan kepada korban gempa di Italia. Seperti dilansir dari Carscoops, diprediksi harga LaFerrari spesial ini akan dihargai lebih tinggi dibanding model yang sebelumnya dipasarkan.

Keputusan untuk produksi LaFerrari tersebut diungkapkan langsung oleh bos Ferrari, Sergio Marchionne. Seperti diketahui, Ferrari sebelumnya menyatakan hanya menjual 499 unit LaFerrari di seluruh dunia.

Dengan bertambahnya satu unit yang diproduksi secara spesial tersebut, kini jumlah populasi LaFerrari mencapai 500 unit.

Sebagai informasi, LaFerrari merupakan hypercar bertenaga besar yang diproduksi Ferrari. Mobil ini dibalut oleh mesin V12 berkapasitas 6.3 liter yang didukung dengan KERS dan sanggup menyemburkan tenaga hingga 950 tenaga kuda.

LaFerrari dapat dipacu dari kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari tiga detik. Adapun kecepatan maksimalnya LaFerrari ini dapat melesat hingga 350 km/jam. [yog]

Dapatkan harga penawaran menarik mobil baru idaman anda, klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here