Velozity Gelar Rangkaian Roadshow Keselamatan Berkendara

RAJAMOBIL.COM, Batam – Komunitas mobil Toyota Avanza Veloz (Velozity) menggelar coaching clinic yang merupakan bagian dari roadshow safety driving yang digelar di 5 kota di Indonesia. Pulau Batam menjadi lokasi pertama Velozity melakukan kegiatan keselamatan berkendara tersebut.

Berlangsung pada akhir pekan lalu di Morning Bakrie Kepri Mall, Batam, acara dihadiri berbagai komunitas mobil. Selain penyampaian materi coaching clinic dan tanya jawab,  diskusi dilanjutkan dengan test drive mobil Toyota Sienta dan Toyota Calya.

Kegiatan yang digelar Velozity dilatarbelakangi dengan masih tingginya tingkat kecelakaan di Indonesia. Dari data Korlantas Polri tahun 2014 korban meninggal dunia di Indonesia rata-rata tiga orang per jam, atau 78 orang per hari, dan 2.358 orang per bulannya.

“Kecelakaan lalu lintas menjadi salah satu penyebab kematian terbesar di Indonesia dimana faktor manusia menjadi salah satu penyebab utama terjadinya kecelakaan tersebut. Selain itu, faktor kesehatan, pengetahuan, keterampilan, perilaku, hingga kurang pahamnya pada undang-undang lalu lintas,” terang Ketua Umum Velozity, Didy Soenaryadi dalam keterangan tertulisnya pada Rajamobil.com.

Adapun kegiatan serupa tersebut selanjutnya bakal digelar Velozity di Manado, Makassar, Solo, dan Jakarta. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Toyota? Jangan lewatkan penawaran terbaik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here