Lexus Kepergok Uji Coba Pesaing BMW Seri 7

G

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Lexus kepergok tengah melakukan uji coba mobil terbarunya Lexus LS. Mobil mewah ini terlihat memiliki dimensi cukup panjang.

Seperti dilansir dari Motoring, mobil tersebut digadang-gadang bakal menjadi pesaing BMW Seri 7 dan Audi A8. Untuk diketahui, kedua mobil tersebut hadir disegmen mobil mewah dengan tampilan luxury dan sporty.

Model anyar Lexus LS pesaing BMW Seri 7 tersebut, kabarnya hadir dengan menggunakan platform baru bernama Global Architecture for Luxury (GA-L). Platform baru Lexus tersebut nantinya yang bakal digunakan untuk model masa depan divisi mobil mewah Toyota tersebut.

Lexus belum memberikan penjelasan secara resmi terkait spesifik mobil barunya tersebut. Namun dikabarkan mobil tersebut bakal menggunakan mesn V6 berkapasitas 3.5 liter. Rumor beredar bila mesin tersebut masih akan dikombinasikan dengan motor listrik.

Kehadiran mobil baru Lexus ini dilakukan seiring dengan keinginan produsen mobil asal Jepang itu untuk menjadi merek mobil mewah paling laris di dunia. Saat ini merek mobil mewah terlaris di dunia saat ini masih didominasi produsen asal Jerman, seperti BMW, Mercedes-Benz, dan Audi. [yog]

Tertarik dengan mobil Lexus? Dapatkan penawaran menarik di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here