SUV Mercedes-Benz Tembus 4 Juta Unit di Seluruh Dunia

Kingkin

RAJAMOBIL.COM, Stuttgart – Mercedes-Benz mengklaim telah menorehkan prestasi penjualan sebanyak 4 juta unit sport utility vehicle (SUV) buatannya di seluruh dunia. Hal tersebut memperlihatkan bahwa pasar SUV dunia sekarang ini sedang mengalami pertumbuhan yang positif.

Seperti dilansir dari Inautonews, sejak tahun 2011, penjualan SUV Mercedes-Benz terus mengalami peningkatan. Bahkan, pada bulan Agustus 2016 lalu, penjualan mobil Mercy mencapai 156.000 unit.

Dengan tambahan tersebut, total penjualan produsen mobil asal Jerman ini telah menembus angka 1.326.635 pada periode Januari hingga Agustus 2016.

“Mercedes-Benz telah mencapai prestasi dengan empat juta unit SUV yang terjual dan diterima oleh pelanggan di seluruh dunia,” terang Head of Sales & Marketing Mercedes-Benz, Ola Kallenius.

Kallenius menambahkan, pihaknya memprediksi di masa depan akan semakin banyak mobil SUV yang terjual. Pasalnya, seperti yang diutarakan di awal, pasar mobil SUV akan semakin berkembang.

Saat ini, Mercedes tengah bersiap memasarkan model baru dikelas SUV seperti Mercedes-AMG GLC43 Coupe di tahun 2017 mendatang serta crossover GLA yang hadir dengan desain lebih segar. [yog]

Tertarik dengan mobil mewah Mercedes-Benz? Dapatkan penawaran menarik di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here