Isuzu Berikan Tiga Kendaraan Untuk Operasional Kemehan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Isuzu memberikan bantuan kepada Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Republik Indonesia sebagai kendaraan operasional. Ada tiga unit kendaraan Isuzu yang diberikan, yakni Isuzu Elf NPS 75 H, GIGA FVZ 34 P dan FRR 90 Q Deluxe Bus Deluxe.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Direktur PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Edy Jusuf Oekasah dan disaksikan oleh Sekretaris Jenderal Kemhan Laksdya TNI Widodo.

Ketiga kendaraan yang diberikan Isuzu tersebut dilengkapi dengan engine common rail yang terbukti hemat bahan bakar. Dalam keterangan tertulisnya, Isuzu menyatakan bila ketiga kendaraan tersebut ideal digunakan oleh Kemenhan.

Isuzu Elf NPS 75 H adalah kendaraan light truck dengan sistem pengemudian 4×4 dan gardan belakang yang dilengkapi dengan limited slip differential sehingga mampu menjangkau medan berat. Isuzu GIGA FVZ 34 P adalah kendaraan medium truck yang mampu mengangkut muatan yang besar seperti pasukan dan perlengkapannya.

Dengan sistem pengemudian 6×4 dan dilengkapi dengan differentials lock, Isuzu FVZ 34 P dapat beroperasi di medan off-road dengan baik. Sedangkan Isuzu GIGA FRR 90 Q Deluxe Bus merupakan bus yang mewah dan nyaman untuk digunakan untuk operasional Kemenhan. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Isuzu? dapatkan penawaran di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here