MitOSI Gelar Touring ke Pangandaran

Mitosi

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Komunitas mobil yang tergabung dalam Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) mengelar touring ke Pangandaran, Jawa Barat pada pekan lalu.

Kegiatan touring Idul Adha 2016 yang dibalut dengan wisata alam dan kuliner ini diikuti sejumlah anggota MitOSI yang berkumpul di rest area km 57 Tol Jakarta Cikampek.

“Kegiatan ini ingin menyatukan antara touring keluarga, wisata alam, wisata kuliner dan sekaligus sebagai puncaknya adalah menjalankan ibadah dalam peringatan Idul Adha,” ungkap Wayan Eka Putra, Ketua umum MitOSI, dalam keterangan resminya.

Dengan menempuh perjalanan sekitar 450 km, para peserta dari Jakarta bergabung dengan peserta Chapter Jawa Barat, yang selanjutnya rombongan melewati Bandung Selatan.

Seluruh peserta touring komunitas Mitsubishi Outlander Sport disuguhi pemandangan yang indah sepanjang perjalanan. Mulai dari perkebunan teh, pemandangan danau Situ Cileunca, dan hutan di sekitar Cisewu, Garut. Tak lupa peserta juga singgah di monumen di Alun-alun Talegong, sebuah monumen di sekitarannya terdapat pemandangan indah berupa lembah dan perkebunan.

Konvoi peserta MitOSI kembali melanjutkan perjalanan dari Rancabuaya ke Pangandaran dengan menyisir pantai selatan Jawa Barat dan berakhir di Hotel Nyiur Resort. Setelah mengadakan bakti sosial penanaman terumbu karang dan Donor Darah, MitOsi juga menyalurkan hewan kurban berupa dua ekor sapi ke sebuah desa nelayan di Batu Karas, Pangandaran.

Sesuai dengan aturan main di MitOSI, dalam perjalanan touring peserta berjalan tertib dan selalu mematuhi peraturan lalulintas. Peserta juga dilarang menggunakan strobo dan lampu rotator berwarna biru, merah, dan kuning seperti yang diatur dalam undang-undang Lalu lintas. [yog]

Tertarik dengan Mitsubishi Outlander Sport? Dapatkan penawaran khusus pada tautan ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here