Merek Mobil China Ini Jadi Anggota Gaikindo

carnewschina

RAJAMOBIlL.COM, Jakarta – Produsen mobil asal China, Wuling Motors menunjukkan keseriusannya untuk memasarkan produknya di Indonesia. Setelah mengikuti pameran GIIAS 2016 lalu, kini Wuling Motors memastikan diri gabung menjadi anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Dengan menjadi anggota Gaikindo, Wuling kini telah siap membangun industri otomotif Indonesia dengan menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pasar Tanah Air.

Gaikindo merupakan organisasi yang membawahi merek mobil di Indonesia dan dapat memberikan akses ke koneksi multinasional, peraturan pemerintah serta pemberitaan terbaru terkait industri dan ekonomi kepada para anggotanya.

Gaikindo juga menjadi mitra aktif dari Pemerintah Indonesia yang memberikan saran-saran strategis terkait dengan industri otomotif.

“Keanggotaan kami di Gaikindo mencerminkan antusiasme kami untuk menjadi salah satu pemain otomotif di Indonesia. Kini kami harus bekerja keras untuk membuktikan kualifikasi kami sebagai anggota Gaikindo serta untuk mencapai visi kami menjadi pesaing yang kuat di industri otomotif Indonesia,” ucap Xu Feiyun, Presiden Wuling Motor dalam keterangan persnya pada Rajamobil.com.

Wuling sebelumnya berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Partisipasi di GIIAS adalah menjadi bentuk representasi pertama Wuling dalam memperkenalkan brand secara langsung kepada masyarakat di Indonesia, di mana Wuling telah berhasil menarik perhatian dari masyarakat Indonesia.

Wuling saat ini tengah membangun pabrik dan Supplier Park yang dijadwalkan mulai beroperasi pada awal tahun 2017 dan akan meluncurkan produk pertamanya di paruh kedua 2017. Setelah pembangunan selesai, proyek ini diperkirakan akan menciptakan sekitar 3.000 lapangan kerja untuk masyarakat lokal serta rantai industri hulu dan hilir sebagai bentuk kontribusi kepada industri.

“Kami berharap dapat membangun hubungan yang baik serta bekerja berdampingan dengan anggota Gaikindo lainnya untuk mengembangkan industri. Kami juga akan menyediakan keahlian, masukan serta wawasan yang dibutuhkan organisasi sebagai bentuk kontribusi dalam membangun industri otomotif di Indonesia,” tambah Xu Feiyun. [yog]

Punya mobil baru idaman? jangan lewatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here