Komunitas Suzuki APV Menjelajah ‘Negeri di Awan’

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Para pengguna Suzuki APV yang tergabung di komunitas Indonesia APV Club (IAC) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) guna mempererat hubungan silaturahmi dengan para anggota komunitas IAC yang tersebar di penjuru Tanah Air.

Mengambil tema ‘Jelajah Negeri di Awan’, Jamnas IAC kali ini diadakan di Wonosobo, Telaga Menjer, Dieng pada akhir pekan lalu. Sebanyak 325 anggota IAC dari seluruh Indonesia mengendarai 178 mobil APV turut serta dalam Jamnas pertama IAC tersebut.

iac-jamnas

Ajang Jamnas IAC berbentuk road trip ini akan diberangkatkan dari berbagai titik kumpul, salah satunya di pabrik Suzuki, Cikarang, Jawa Barat. Selain itu, pemberangkatan rombongan IAC tersebut juga terdapat di beberapa titik lain menuju Wonosobo, Dieng, Jawa Tengah.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobili Sales mengapresiasi kegiatan ini. “Jambore Nasional Indonesia APV Club ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar anggota klub dan semakin mengukuhkan APV sebagai mobil andalan keluarga Indonesia,” kata Donny dalam keterangan tertulisnya pada Rajamobil.com.

Indonesia APV Club adalah klub otomotif khusus para pemakai kendaraan Suzuki APV. Klub ini dideklarasikan pada tanggal 10 Juli 2005 dan didukung oleh PT SIS serta telah memiliki anggota 1.173 member yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Sebagai klub yang aktif, IAC juga telah melakukan serangkaian program, seperti bakti sosial, pelatihan safety driving, coaching clinic, pemberian pupuk kepada petani lokal, serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya. [yog]

Tertarik dengan mobil Suzuki apv? segera klik di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here