Mitsubishi Pajero Sport Jadi Mobil Terbaik di Indonesia 2016

Mitsubishi Pajero Sport

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mitsubishi All New Pajero Sport terpilih menjadi mobil terbaik di Indonesia pilihan wartawan Indonesia. Mobil SUV andalan Mitsubishi tersebut meraih gelar Car of The Year 2016.

Ajang setiap tahun yang digelar Forum Wartawan Otomotif (Forwot) ini memilih mobil terbaik dari 16 Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. Sebanyak 28 mobil menjadi finalis Car of The Year Forwot 2016.

Mobil-mobil tersebut merupakan model yang benar-benar baru yang diluncurkan periode Agustus 2015 hingga Juli 2016.

Forwot
Forwot

Setelah diadakan seleksi yang dilakukan oleh para wartawan otomotif Indonesia, terpilih lima mobil finalis, yakni Chevrolet Trax, Honda Civic, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Kijang Innova dan All New Toyota Sienta.

Penjurian akhir yang melibatkan 25 wartawan otomotif ini menggunakan cara polling dan penilaian. Hasilnya Mitsubishi Pajero Sport berhasil menarik perhatian para jurnalis dan terpilih menjadi mobil terbaik dengan nilai 189,5 poin.

Posisi kedua diisi Toyota Kijang Innova dengan 140 poin, kemudian diikuti Honda Civic 126,5 poin, Toyota Sienta 90 poin, dan terakhir Chevrolet Trax menutup 5 terbaik dengan 79 poin.

“Kami bersyukur, Alhamdulillah Mitsubishi Pajero mendapat sambutan baik bukan dari masyarakat tapi juga dari wartawan. Pajero Sport memang sejak peluncuran sampai Agustus berhasil meraih 12 ribu unit, sangat prestasi sekali buat kami dan challenger di pasar otomotif nasional dan tahun depan siap diproduksi di Indonesia,” terang Head of MMC PR Dept PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Intan Vidiasari hari ini, Kamis (22/9) di Jakarta.

Sementara itu, Indra Prabowo Ketua Umum Forwot menyatakan, diharapkan penghargaan ini mampu memberikan sumbangsih kepada pelaku industri otomotif sekaligus menjadi panduan bagi segenap konsumen Tanah Air. [yog]

Tertarik dengan mobil Mitsubishi ? Dapatkan segera penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here