Apple Gandeng Magna Styer Bikin Mobil?

Carscoops

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Apple kemungkinan akan menjalin kerja sama dengan Magna Steyr untuk membantu memproduksi mobil.

Didirikan pada 2001 dan sebagai bagian dari Magna International, Magna Steyr adalah kontraktor otomotif asal Austria yang membantu sejumlah produsen mobil dunia untuk membuat kendaraan.

Sejauh ini Magna telah memproduksi mobil untuk beberapa perusahaan otomotif dunia, seperti BMW, Aston Martin dan Volkswagen. Tak lama lagi, Magna Styer juga akan membuat dua model kendaraan untuk Jaguar Land Rover, dan diharapkan langkah berikutnya adalah memproduksi mobil milik Apple.

Sebuah laporan dari Bloomberg menyebutkan bahwa sejumlah pekerja di Magna Styer sudah mulai mengerjakan proyek yang diyakini sebagai mobil pertama Apple.

Spekulasi yang merebak menyatakan dalam proyek bersama itu, Apple kebagian mengembangkan sistem self-driving alias otonom, sedangkan Magna Steyr bertugas dalam hal rekayasa produk.

Kedua perusahaan itu kemungkinan juga akan berkolaborasi dalam pembuatan desain dan pengembangan akhir sebelum masuk lini produksi, yang akan dilakukan di sejumlah pabrik milik Magna. [yog]

Tertarik dengan penawaran menarik mobil baru idaman anda? dapatkan segera penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here