Komunitas AXIC ‘Adu’ Chapter-Cabangnya lewat Futsal dan Gokart

AXIC

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) membuat keceriaan baru di akhir pekan lalu (17/9). Tidak seperti biasanya, ratusan komunitas mobil sejuta umat ini berkumpul dalam event olahraga, yang dinamakan AXIC Fun Games (AFG) 2016.

Ya, AFG 2016 mempertandingkan dua cabang olahraga, yakni futsal dan gokart. Kedua cabang ini diselenggarakan di dua tempat berbeda, Summarecon Digital Center (SDC) Gading Serpong dan Gokart Bale Kota Mal, Tangerang.

Chairul Poetra, Ketua Umum AXIC, mengaku acara kumpul-kumpul antar anggota AXIC ini dalam event olahraga ini akan dibuat rutin setiap tahun. Apalagi AFG kali terakhir dilakukan pada 2008 silam. Acara yang didukung Toyota, Daihatsu, JNE, dan Tunas Group ini menjadi ajang kumpul sehat antar-chapter dan cabang AXIC. Tercatat chapter yang berpartisipasi adalah Cleopatra, Halilintars, Karate, MetroStar, Pedang Oetara (POC), Merkurius, dan Pakubuwono. Sementara cabang yang ikutan; Cabang Bekasi, Sukabumi, dan Cirebon.

“Biasanya kami berkumpul dalam acara berbau otomotif dan keluarga, seperti kontes modifikasi, touring, dan lain-lain. Sekarang kami berkumpul dalam kegiatan olahraga. Harapannya acara kumpul-kumpul AXIC semakin beragam dan berwarna sesuai dengan hobi atau minat para anggota,” ujar Om Poetra dalam rilisnya, baru-baru ini.

Selain kumpul-kumpul sambil berolahraga, di sela-sela AFG juga dilakukan kontes modifikasi ringan mobil Avanza dan Xenia (fun contest), serta pengumuman resmi anggota AXIC yang beruntung mendapat nomor (ID), 5000. Anggota AXIC yang beruntung mendapatkan ID cantik 5000 itu adalah Raden Mas Argo dari Cabang Magelang-Kedu. Acara dirilisnya ID cantik 5000 ini dilakukan dengan pelepasan balon dengan banner AXIC 5000.

Berikut hasil lengkap AFG 2016; cabang futsal, juara I: Chapter Halilintars, juara II: Chapter Cleopatra. Kemudian cabang gokart, juara I dan II diraih semuanya oleh POC. Untuk Fun Contest, juara pertama diraih oleh cabang Sukabumi, juara II: chapter Merkurius, dan juara III: cabang Cirebon, serta kategori Best Cartoon: Chapter Pakubuwono. [yog]

Tertarik dengan mobil Xenia? Buruan klik di sini atau ingin beli Toyota Avanza? Coba lihat penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here