40 Media Uji Coba Performa Mitsubishi New Mirage

KTB

RAJAMOBIL.COM, Surabaya – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali mengundang 40 media massa nasional guna menguji performa Mitsubishi New Mirage dengan rute Surabaya-Malang.

Dengan mengusung tema Eksplorasi Gayamu dengan New Mirage. Rute perjalanan kali ini akan dimulai dari kota Surabaya-Malang-Batu-Surabaya dengan jarak tempuh sekitar 200 km.

“Dengan adanya kegiatan “Eksplorasi Gayamu with New Mirage”, KTB berharap rekan-rekan media dapat menguji secara langsung fitur-fitur terbaik yang ada di Mitsubishi New Mirage,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, PT KTB, dalam sambutannya di Surabaya, Senin (26/9)

Sejak peluncurannya, kata Imam, city car ini telah mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia.

“Rute kota Malang-Surabaya dan Malang-Surabaya mewakili seluruh kondisi jalan yang biasa ditempuh oleh pengguna Mirage, misalnya rute jalan menanjak, menurun, berliku, dan jalan perkotaan,” pungkas Imam.

Acara media test drive yang dilaksanakan pada 26-30 September 2016 terbagi dalam dua group, di mana grup pertama dilakukan pada 26-28 September 2016 dan grup kedua pada 28-30 September 2016.

Selain menguji ketangguhan New Mirage, para peserta media test drive termasuk Rajamobil.com akan menyambangi beberapa tempat ikonik di wilayah Jawa Timur, seperti Patung Singo Arema yang menjadi icon kota Malang dan Museum Angkut yang terletak di Batu Malang. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Mitsubishi New Mirage? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here