Cara Pintar Tata Motors Rangkul Mekanik Bengkel Umum

Dok TMDI

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tata Motors punya cara menarik untuk menunjukkan eksistensinya di Indonesia. Kali ini, produsen mobil asal India tersebut merangkul para mekanik bengkel umum untuk diberikan pelatihan.

Total akan ada 1.000 orang mekanik bengkel umum yang mendapatkan kesempatan tersebut. Sementara, dalam keterangan persnya pada Rajamobil.com, Tata Motors menjelaskan tujuan program ini adalah memberikan pelatihan teknis dan teknologi gratis bagi mekanik dari bengkel umum yang bekerja di berbagai wilayah.

“Program Pintar Bersama Tata adalah bentuk komitmen dari TMDI untuk masyarakat sekaligus bukti kepedulian kami kepada Pelanggan kami di seluruh Indonesia. Tujuannya, agar peserta dapat mendiagnosa dan melakukan tindakan perawatan serta perbaikan kendaraan Tata Motors. Baik yang pick-up, dan yang telah menjadi kendaraan Angkot,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI).

tata-motors-mekanik

Biswadev menambahkan, program ini menargetkan tercapainya tingkat keikutsertaan secara bertahap. Sebagai awal, TMDI menargetkan dapat memberikan pelatihan kepada 200 mekanik peserta yang berasal dari Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Hingga saat ini sudah 135 orang mekanik yang berasal dari bengkel umum di Jabodetabek lulus dari program pelatihan Pintar Bersama Tata Motors. Setelah Jabodetabek, program 1000 mekanik ini akan memfokuskan diri menjaring peserta di kota Bandung dan Medan.

“Harapan kami, program ini sukses menambah wawasan, pengetahuan serta memberikan benefit bagi para mekanik yang ikut serta. Tidak kalah penting, hasil program ini akan memberikan kenyamanan bagi pemakai kendaraan Tata Motors di seluruh Indonesia,” pungkas Biswadev. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Tata? dapatkan segera penawarannya di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here