Rifat Sungkar Pakai Mitsubishi Triton di Ajang IXOR 2016

Pertamina

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pereli nasional, Rifat Sungkar, selaku penggawa Pertamax Motorsport Speed Offroad Team akan tampil menggunakan mobil baru, Mitsubishi Triton, di ajang Indonesia X-Offroad Racing (IXOR) 2016.

Perlombaan yang memasuki putaran ketiga ini rencananya bakal diselenggarakan di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten pada Sabtu (1/10) dan Minggu (2/10).

Pereli yang sudah malang melintang di dunia balap ini berharap dengan menggunakan mobil baru, ia akan tampil lebih maksimal.

“Dengan mobil baru, Mitsubishi Triton tentunya ada semangat baru yang saya miliki. Semoga proses adaptasi dengan mobil ini berjalan cepat agar saya dapat menampilkan permainan performa sehingga dalam perlombaan yang jauh lebih seru, sengit, dan kompetitif nanti, hasil yang diperoleh juga semakin baik,” ungkap Rifat.

Di segmen double cabin, Mitsubishi Triton yang dihadirkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), merupakan kendaraan multiguna bertenaga besar yang mampu berakselerasi di segala medan jalanan.

Mitsubishi Triton pertama kali hadir pada 2002 dengan nama L200 Strada. Kemudian pada 2007, KTB melakukan major change dan mengubah nama menjadi Strada Triton sebagai pick-up Double Cabin dan Single Cabin dengan sistem penggerak 4×4. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Mitsubishi? Dapatkan penawaran menarik di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here