BMW Hadirkan X2 Concept di Paris Motor Show 2016

RAJAMOBIL.COM, Paris – Produsen mobil mewah asal Jerman, BMW perkenalkan mobil crossover terbaru, X2 Concept, di ajang Paris Motor Show 2016. Pameran yang berlangsung di Ibu Kota Perancis tersebut dipilih sebagai lokasi world premiere keluarga baru BMX X.

Kehadiran X2 Concept seiring dengan makin digemarinya pasar mobil model crossover di dunia. Mobil ini hadir dengan desain yang agresif serta sporty.

Karim Habib, bos desain BMW, seperti dilansir dari BMWblog, menyatakan, X2 Concept hadir dengan menggabungkan karakter berkendara yang berani serta sporty. Kehadiran BMX X2 Concept juga dikatakan untuk menghadirkan desain baru yang menarik bagi produsen mobil asal Jerman ini.

“BMW X2 Concept adalah kendaraan yang sport dengan karakter berani. Ini memungkinkan kita untuk membuka beberapa kemungkinan desain baru yang menarik bagi merek BMW,” paparnya.

bmw-x2-concept-2

Pada desain eksterir BMW X2 Concept, mobil ini menggunakan desain crossover murni dengan bodi samping yang dibuat mencuat. Pada bagian bumper depan dibuat dua tingkat dengan bagian bawah menyatu dengan bodi samping sehingga menambah kesan sporty pada mobil ini.

Untuk penerangan mobil ini sudah mengadopsi teknologi laser. Untuk velg, BMW menggunakan ring berukuran besar, 21 inci. Kabarnya, BMW bakal memproduksi mobil ini pada tahun 2018 mendatang. [yog]

Tertarik dengan mobil mewah BMW? Dapatkan harga menarik di sini !

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here