Baru Dikenalkan, Ferrari LaFerrari Aperta Seharga Rp26 Miliar Ludes Terjual

RAJAMOBIL.COM, Paris – Ferrari memanfatkan ajang Paris Motor Show 2016 yang saat ini tengah berlangsung untuk memperkenalkan mobil terbaru mereka. Mobil tersebut bernama LaFerrari Aperta dan menjadi salah satu kendaraan Ferrari.

Ya, seperti dilansir autoexpress, LaFerrai Aperta dihadirkan untuk memperingati hari jadi produsen mobil sport asal Italia tersebut yang ke-70. Tidak hanya dipamerkan, Ferrari juga menjual mobil tersebut dalam pameran tersebut.

Pabrikan mobil sport dengan logo kuda jingkrak tersebut hanya membuat LaFerrari tanpa atap tersebut sebanyak 209 unit. Dan spesialnya, 200 unit mobil tersebut sudah luder terjual, sementara sisanya tidak dijual.

Ferrari LaFerrari Aperta hadir dengan menggunakan bodi yang tersebut dari serat karbon. Sementara untuk mesin, mobil ini menggunakan mesin naturally aspirated mesin V12 berkapasitas 6.3 liter.

Selain itu Ferrari juga menambahkan motor listrik pada LaFerrari Aperta ini. Hasilnya, total mobil ini memiliki daya hingga 708kW dengan 700Nm. Mesin tersebut mampu menggerakan mobil ini dengan kecepatan maksimal hingga 350 km/jam.

Sementara untuk kecepatan dari diam hingga 100 km/jam hanya membutuhkan waktu tiga detik. Sebagai informasi, diperkirakan untuk harga LaFerrari Aperta bisa mencapai US$2 juta atau setara Rp26 miliar.

Tertarik dengan penawaran menarik mobil baru idaman anda? klik segera di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here