Mercedes-Benz Uji Coba Tabrak C-Class, Bagaimana Hasilnya?

RAJAMOBIL.COM, California – Mercedes-Benz menguji keamanan mobil buatannya dengan bekerjasama dengan lembaga penguji kendaraan di Amerika Serikat, Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Mobil yang diuji Mercedes-Benz ialah C-Class.

Lantas bagaimanakah hasilnya? Sedan Mercedes-Benz tersebut dilakukan uji tabrak dari bagian depan. Hasilnya mobil tersebut meraih gelar baik atau top safety pick.

Dalam melakukan uji coba pada Mercy C-Class, IIHS membaginya dalam lima tahapan, yakni crashworthiness evaluations mulai dari small overlap front, moderate overlap front, side, roof strength, dan head restraints.

Setelah melewati berbagai tahapan tersebut, sedan asal Jerman ini mendapatkan predikat aman lewat berbagai fitur keamanan yang diterapkan Mercy. Lebih baiknya lagi, fitur-fitur keamanan yang ada pada mobil tersebut menjadi fitur standar dan sudah ada di semua varian C-Class.

Dilansir dai Leftlanenews, lampu depan Mercy C-Class menjadi bagian yang mendapatkan nilai rendah dari IIHS. Penerangan depan mobil tersebut dianggap kurang baik dan kurang memadai apabila kita berkendara dalam cahaya yang kurang baik.

Dapatkan penawaran menarik mobil mewah Mercedes-benz idaman anda, segera klik di sini !

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here