Mercedes Sprinter Bisa Jadi Kantor Berjalan Lho

Brabus

RAJAMOBIL.COM, Stuttgart – Jika di Tanah Air, van Mercedes-Benz Sprinter lebih dikenal sebagai mobil travel untuk melayani trayek Jakarta-Bandung PP. Tapi van racikan Jerman ini ternyata bisa berubah fungsi guna menunjang aktivitas bisnis Anda.

Hanya saja, untuk menyulap van berkonfigurasi tempat duduk standar yang berkapasitas 12 hingga 15 orang, Anda harus merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, tak cuma cukup dengan mengubah lay out tempat duduk, tapi juga membenamkan berbagai peralatan yang dapat menyulap van ini layaknya kantor berjalan.

Di tangan para ahli Brabus, rumah modifikasi asal Bottrop, Jerman, yang memiliki spesialisasi meracik ulang kendaraan merek Mercedes-Benz, Smart dan Maybach ini, Mercedes Sprinter biasa menjelma menjadi sebuah van mewah dengan perlengkapan VIP. Maka dari itu, versi Sprinter modifikasi ini berganti nama menjadi Mercedes Sprinter Brabus VIP Conference Lounge.

Seperti dilansir Carscoops, Mercedes Sprinter Conference Lounge garapan Brabus ini dilengkapi beragam peralatan mewah untuk menunjang aktivitas bisnis pemiliknya. Tentunya, pemilik Brabus Sprinter Conference Lounge dapat mengerjakan berbagai tugasnya sambil melaju di aspal.

Jika dibandingkan dengan Brabus Business Lounge yang diperkenalkan beberapa tahun lalu, Brabus Conference Lounge hanya memiliki sedikit perbedaan. Bahkan kedua model ini sama-sama berbasiskan pada Sprinter wheelbase panjang.

Dalam hal perlengkapan standar, Brabus Conference Lounge dibekali sejumlah fitur kelas atas, seperti daytime running lights, lampu utama bi-xenon dengan fungsi lampu sein, adaptive brake light, lane keeping assist, blind spot assist, collision prevent assist, air suspension dan tempat duduk dengan penghangat.

Yang mencolok dari van mewah ini adalah keberadaan Brabus Special Equipment, yang meliputi lapisan kulit Alcantara, semua tempat duduk tiga baris berpenghangat, Alcantara roof liner, 6 port USB, meja Konferensi Brabus, sistem hiburan custom, 2 TV yang terpasang di atas dinding partisi, tablet 10 inci, router LTE kecepatan tinggi, media player, TV Apple generasi keempat, BluRay Player, AC, dan sebagainya.

Untuk mempermanis tampilan luar, van ini dilengkapi skirt depan Brabus (dengan DRL), gril depan berlogo Brabus, wheel arch attachments, beberapa logo dan tulisan Brabus, velg 18 inci dan lain-lain. [yog]

Tertarik dengan mobil mewah Mercedes-Benz? Dapatkan penawaran menarik di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here