BMW i8 Tanpa Atap Siap Dijual Tahun 2018

RAJAMOBIL.COM, Muenchen – BMW mengkonfirmasi kehadiran mobil sport bertenaga listriknya, i8 tanpa atap. Hal tersebut di konfirmasi langsung oleh CEO BMW, Harald Krueger.

Diungkapkan Krueger dalam wawancaranya dengan Autonews, kehadiran BMW i8 tanpa atap tersebut akan segera mereka produksi. Diperkirakan, mobil sport bertenaga hybrid tersebut akan diluncurkan pada tahun 2018 mendatang.

Desas-desus terkait kehadiran BMW i8 roadster memang sudah mencuak beberapa waktu belakang. Bahkan, kabar kehadiran BMW i8 tanpa atap tersebut sudah berhembus sejak pertama kali i8 diluncurkan pada tahun 2012 lalu di Beijing Auto Show.

Diprediksi tidak akan banyak perubahan yang terjadi pada i8 roadster. Perbedaan desain mungkin akan terjadi pada beberapa bodi yang dirancang untuk menjadi pembeda dan menunjang tampilan lebih sporty dari model i8.

Untuk urusan mesin, kemungkinan BMW i8 roadster akan menggunakan mesin yang lebih besar dibanding model biasa. Pasalnya produsen mobil asal Jerman tersebut telah melakukan peningkatan di bagian mesin sehingga diprediksi BMW i8 roadster bakal menggunakan mesin bertanag hingga 400 tenaga kuda.

Sementara pada mesin i8 yang telah dipasarkan saat ini hanya mampu menghasilkan daya hingga 354 tenaga kuda. Selain itu, untuk penggunaan baterai juga diprediksi akan turut dirubah sehingga memiliki kapasitas yang lebih besar.

Tertarik dengan mobil mewah BMW? Dapatkan penawaran menarik di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here