Renault Kwid dan New Koleos Resmi Hadir di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Auto Euro Indonesia sebagai partner Renault di Indonesia meluncurkan dua mobil baru di Tanah Air hari ini, new Koleos dan Renault Kwid Rabu (19/10) di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan.

Kehadiran kedua mobil baru Renault tersebut guna menunjukan eksistensi produsen mobil asal Perancis tersebut di Indonesia. Kedua mobil tersebut, new Koleos dan Kwid hadir di kelas SUV dengan segmen yang berbeda.

“New Koleos adalah model flagship untuk Indonesia dan telas direkayasa ulang sepenuhnya dengan desain yang agresif, fitur unik dan kemampuan penuh sebuah SUV. Sementara untuk Renault Kwid, kami menawarkan kepada konsumen kemudahan untuk mengendarai mobil yang memiliki fitur paling inovatif di kelasnya,” papar Serge Yoccoz, ASEAN Director of Operations Renault.

New Renault Koleos hadir dengan kesan yang bertenaga. Mobil ini menawarkan berbagai fitur yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan pasar setiap negata seperti penyaring udara untuk mengurangi polusi, debu dan aroma yang tidak di inginkan.

Sementara Renault Kwid hadir sebagai mobil perkotaan dengan desain SUV yang menghadirkan ruang kabin yang nyaman serta lapang. Desain Renault Kwid memiliki filosofi yang sama dengan jajaran SUV Renault lainnya yang menggambarkan performa dinamis, kekokohan dan nilai pertualangan.

Renault mengklaim bila Kwid merupakan mobil pertama dikelasnya yang menyuguhkan desain layaknya SUV yang unik berkat ground clearence hingga 180mm. Secara dimensi, mobil ini memiliki wheelbase 2.422mm yang mampu memberikan ruang bagasi lapang serta beragam fitur dan teknologi di dalamnya.

Tertarik dengan penawaran mobil baru idaman anda, klik di sini !

Summary
Review Date
Reviewed Item
Renault Kwid
Author Rating
41star1star1star1stargray

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here