Suzuki Carry Laku Terjual 3.441 Unit di September 2016

Suzuki Carry Pick-up

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sejak dipasarkan 39 tahun lalu, penjualan kendaraan pick up Carry menjadi salah satu andalan Suzuki di Indonesia. Bahkan, pada September 2016, penjualan Suzuki di segmen pick up tersebut mencapai 3.441 unit.

Angka penjualan di segmen Pick-Up (Carry 1.5 dan APV) tersebut meningkat 13% dibanding periode sama di tahun 2015 yang hanya mencapai 3.052 unit. Sementara untuk market share, pick-Up Suzuki mencatatkan angka 5,9% di secara nasional.

Penjualan yang meningkat tersebut dikatakan Suzuki sebagai rasa kepercayaan yang tinggi masyarakat pada produknya. Hal ini terutama para wirausahawan terhadap kendaraan komersial andalan Suzuki ini dalam menjalankan roda bisnisnya.

‚ÄúPencapaian yang diraih oleh Pick-Up Suzuki di bulan September pada semester ke-2 ini menunjukkan para pelaku usaha masih mengandalkan dan menjadikan kendaraan ini sebagai pilihan utama dalam menunjang usahanya. Kami berharap Pick Up Suzuki terus dapat mengakomodir kebutuhan para wirausahawan saat ini dan kedepannya,” papar Makmur, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan tertulisnya pada Rajamobil.com.

Sebagai informasi, Suzuki Carry 1.5 Pick-Up hadir dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

Tertarik dengan suzuki carry pick-up? dapatkan segera di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here