Adu Modifikasi Mobil Datsun 2016 Digelar

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kontes modifikasi Datsun yang digelar PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali digelar. Kontes bertajuk Datsun Xplore Your Style 2016 seri pertama digelar di Ibu Kota Sumatera Utara, Medan pada akhir pekan lalu.

Kontes tersebut digelar sebagai wadah dan kreativitas para risers (sebutan untuk pencinta merek Datsun) dalam bidang modifikasi. Selain Medan, Datsun Xplore Your Style 2016 juga akan digelar di Surabaya pada 18-20 November dan Jakarta 16-18 Desember 2016.

“Datsun Xplore Your Style merupakan wadah untuk memodifikasi eksterior dan interior Datsun secara kreatif tanpa melupakan unsur fungsional dan keselamatan. Kami berharap para modifikator di Kota Medan dapat terus mengeksplor mobil Datsunnya dan menuangkan berbagai ide modifikasi secara nyata dengan nilai estetika yang tinggi,” papar Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata dalam keterangan tertulisnya pada Rajamobil.com.

Tahun lalu, sebanyak 1.000 karya desain masuk ke penyelanggara Datsun Xplore Your Style. Namun untuk perhelatan tahun ini, para risers ditantang untuk menuangkan ide kreatif dalam memodifikasi mobilnya secara nyata, bukan gambar.

Semenatara di Medan sebanyak 60 peserta mendaftar. Jumlah tersebut melampaui target yaitu 50 di setiap kota. Dari 60 peserta akan dipilih 10 finalis untuk mengikuti proses penjurian sampai 23 Oktober 2016.

Satu pemenang atau Regional Champ dari Medan berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp10 juta dan maju ke tingkat nasional di Jakarta untuk memperebutkan gelar ‘Ultimate Champion of Datsun Xplore Your Style 2016’.

Mobil Datsun milik Harpit menjadi pemenang dalam seri Datsun Xplore Your Style 2016 kota Medan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here