SLS AMG GT S
SLS AMG GT S / Prasetyoandi

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia untuk pertama kali menyelenggarakan pameran independen terbesar di Indonesia, dalam pameran “Mercedes-Benz Star Expo2016” ini bertemakan otomotif dan lifestyle yang akan menghadirkan 30 tipe unit mobil. Mobil yang dipamerkan ini meliputi New Generation Compact Cars (NGCC), jajaran SUV Mercedes-Benz Luxury MPV, Mercedes-Benz Dream Cars serta kendaraan berforma tinggi dari Mercedes-AMG.

Pameran yang berlangsung pada tanggal 23 – 27 November 2016, berlokasi di Ciputra Artpreneur Mall dengan luas area lebih dari 1500 M2 ini merupakan pameran terbesar pertama kalinya dari Mercedes-Benz sekaligus didedikasikan khusus bagi para customer serta pengunjung.

Mercedes-Benz AMG A45
Mercedes-Benz AMG A45 / Prasetyoandi

“Sebagai pioneer di Automobile, Mercedes-Benz tidak hanya menyediakan kendaraan-kendaraan penumpang berkualitas bagi para customer kami, namu kami juga menawarkan pengalaman terbaik bagi para customer kami. Selain itu kami ingin agar para customer sekaligus pengunjung dapat merasakan line-up produk kami secara lengkap yang mewakili prinsip “The Best or Nothing” dari Mercedes-Benz,” ujar Roelof Lamberts, selaku President and CEO of Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dalam pameran ini juga tersedia 16 unit kendaraan yang bisa dicoba langsung di arena Test Drive yang sudah didesain khusus untuk mengeksplore kelebihan dari masing-masing kendaraan Mercedes-Benz. Selain dapa melakukan Test Drive secara langsung, pihak Mercedes-Benz juga memberikan attractive sales program yang didedikasikan secara khusus bagi para customer dan calon pembeli, serta hanya berlaku selama pameran berlangsung saja.

AMG S 63 Coupe & SL 400 AMG (facelift) / Prasetyoandi
AMG S 63 Coupe & SL 400 AMG (facelift) / Prasetyoandi

Tidak habis sampai disini, pihak Mercedes-Benz juga memberikan kejutan bagi para customer setia dan pengunjung Mercedes-Benz Star Expo 2016, yakni dengan diluncurkannya dua kendaraan terbaru dari segmen Mercedes-Benz Dream Cars. Seperti gambar di atas, AMG S 63 Coupe dan SL 400 Facelift. Kedua unit ini merupakan koleksi terbaru Mercedes-Benz, yang diluncurkan pada akhir tahun 2016 dengan tujuan semakin memperkokoh posisi Mercedes-Benz sebagai merek terdepan dalam segmen premium pasar otomotif Indonesia.

Mercedes-Benz C 300 AMG Coupe / Prasetyoandi
Mercedes-Benz C 300 AMG Coupe / Prasetyoandi

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here