Kaca Film Pelindung Mata Max Pro Hadir di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Jumlah pengguna kendaraan yang cukup tinggi membuat industri otomotif di Indonesia cukup menjanjikan. Peluang tersebut dimanfaatkan PT Maxpro Adi Perkasa dengan menghadirkan Max Pro Windows Film ke Tanah Air.

Max Pro merupakan kaca film yang diproduksi langsung di Amerika Serikat untuk melindungi dampak negatif dari sinar matahari yang telah melewati quality control yang ketat sehingga memiliki kualitas yang tinggi.

“Dengan kualitas yang kami miliki, kami yakin produk Maxpro daat diterima oleh konsumen mobil di tanah air,” jelas Andre Susanto Direktur PT Maxpro Adi Perkasa.
Di Indonesia, Maxpro hadir dengan dua pilihan yakni Pro HP dan EyeCare yang ditawarkan dengan pilihan tingkat cahaya masuk atau VLT (Visible Light Transmission) yang beragam, mulai4%, hingga 48%.
Pro HP mampu membuat kabin tetap sejuk, sekaligus memberikan tampilan yang lebih keren. Berbahan lapisan metal, kaca film ini dapat menolak dan merefleksikan energi matahari lebih baik, dan tersedia dengan VLT yang tinggi serta minim pantulan. Untuk menunjang penampilan mobil, Pro HP tersedia dengan variasi warna.
Semantara Maxpro EyeCare dirancang untuk kenyamanan pandangan selama berkendara, baik pada malam maupun siang hari. EyeCare merupakan kaca film nano ceramic yang menawarkan tingkat penolak infra merah (IRR) hingga 97%, serta tolak sinar UV (UVR) hingga 99%. Teknologi unggulan yang terdapat pada kaca film EyeCare ini adalah Advanced Blue-Light Reduction Filters yang mampu mengurangi HEV Light hingga 28%. Dampak Blue Light sendiri yakni mudah mengantuk, kehilangan konsentrasi, bahkan kerusakan pada retina.
Saat ini Kaca film Maxpro dipasarkan di kota besar di Indonesia seperti Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Lampung. Max Pro ditawarkan mulai Rp 1 jutaan untuk full block seri Pro HP dan untuk seri EyeCare mulai dari Rp 3 jutaan. Sebagai jaminan kualitasnya, konsumen Maxpro mendapatkan garansi 5 tahun terhadap pemudaran, pengelupasan dan retak pada film.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here