RAJAMOBIL.COM, Aceh – Rabu 7 Desember 2016 lalu, bencana gempa menimpa di 3 kabupaten Aceh yaitu Pidie Jaya, Pidie dan Bireun yang merusak ratusan bangunan seperti ruko, sekolah, rumah, menelan ratusan korban jiwa meninggal serta luka berat dan ringan serta ribuan orang menggungsi akibat bencana gempa yang terjadi.

TACI peduli gempa di Aceh

Hal ini mengetuk hati masyarakat Indonesia khususnya TACI melakukan kegiatan TACI Peduli untuk membantu meringankan beban dari para korban yang terkena musibah. Donasi di kumpulkan dari member TACI seluruh Indonesia dan di serahkan oleh member TACI yang tinggal di Aceh. “Lokasi bantuan di serahkan ke 5 titik posko pengungsian di kabupaten Pidie Jaya, Aceh” Ujar Syakir selaku Koordinator TACI di wilayah Aceh.

TACI peduli gempa di Aceh.

“Kegiatan TACI Peduli ini merupakan salah satu maksud dan tujuan pembentukan TACI yaitu menyelenggarakan kegiatan sosial yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat, selain melakukan dan mengikuti kegiatan kegiatan otomotif. Semoga sedikit bantuan yang kita berikan dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat serta berguna bagi para korban bencana Gempa Bumi di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh ucap Riyan Rahadiansyah selaku Sekjen TACI”.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here