Generasi Terbaru Suzuki Swift Meluncur di Jepang

RajaMobil.com – Suzuki Swift generasi terbaru resmi diluncurkan di Jepang harga termurahnya Rp 153 jutaan. Hatchback andalan Suzuki ini merupakan generasi keempat yang hadir dalam 6 trim level.  Desain eksterior Swift terbaru ini menampilkan desain baru lebih berotot bersama grille heksagonal massif dan lampu LED.

Menurut lansiran dari Paultan ( 26/12 ) Swift tersedia dalam trim RSt, Hybrid RS, RS, Hybrid ML, XL dan XG. Dan tersedia dalam dua pilihan mesin, ada 1.000 cc turbo berkonfigurasi 3 silinder dan mesin 1.200 cc tanpa turbo dengan 4 silinder.  Khusus tipe Swift RSt mesinnya menggunakan 1.000cc berkode KC10 dipadukan dengan tranmisi otomatis 6 percepatan untuk memutar roda depan (FWD). Sementara trim RS, XL dan XG pakai mesin 1.200 cc berkode KC12C. Tiga varian ini mendapat pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik CVT dengan opsi FWD dan four wheel drive.

Sementara Suzuki akan menawarkan satu pilihan mesin turbo 1.0L BOOSTERJET yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6-speed. Perpaduan keduanya menghasilkan akselerasi bertenaga dan tingkat efisiensi BBM tinggi. Konsumsi BBM Suzuki Swift 1.0L BOOSTER 20 kilometer per liter.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here