Nissan March Generasi Terbaru Segera Meluncur

Nissan Micra model terbaru ( Nissan March di Indonesia ) akan dipamerkan pada Paris Auto Show. Desainnya banyak garis tegas, sistem keselamatan yang telah di-upgrade dan beragam fitur yang menarik, Micra ( March di Indonesia) terbaru ini siap menantang para pesaingnya.

Eropa akan menjadi target pemasaran All New Nissan Micra karena wilayah tersebut merupakan kawasan dengan hatchback terbesar di dunia. Di sinilah Nissan berharap generasi kelimanya bisa mulai menarik hati para konsumen.

Dikutip Carscoops, Kamis ( 29/9/2016) “Ketika Micra generasi pertama hadir 30 tahun yang lalu, menandai sebuah revolusi di segmen hatchback kecil dan membuka bab baru untuk Nissan. Sementara generasi terbaru ini juga hadir dengan ruh yang sama, bahkan lebih meningkatkan harapan akan kelebihan dari sebuah hatchback,” ujar Carlos Ghosn, CEO Nissan Motor Company.

“Mengikuti jejak produk khas Nissan seperti Qashqai dan Juke, Micra terbaru memperkuat posisi kami sebagai pemimpin dalam desain otomotif. Ini juga menunjukkan niat kami untuk bersaing ada pasar B-segmen di Eropa, sebagai yang terbesar dan paling kompetitif di dunia,” ucap  Ghosn.

Ghosh melanjutkan, model terbaru ini akan semakin memperkuat posisi Nissan, sebagai pemimpin dalam inovasi desain di industri otomotif. Micra siap bersaing di pasar paling sengit untuk segmen B di Eropa.

Desain Nissan March baru mengambil model konsep Sway yang dihadirkan di Geneva Motor Show 2015. Micra generasi kelima mengusung bahasa desain Nissan termasuk grill khas V-motion, bagian lampu utama tampak tegas terlihat dan jauh berbeda dengan model eksisting.

Lampu depan terdiri dari kombinasi bagus dan modern antara alis LED dan lampu proyektor. Nissan March atau Micra model baru ini dibangun di atas platform CMF. Model ini bakal menjadi spek Eropa, yang diproduksi di pabrik Renault di Flins, Perancis, start tahun ini juga.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here