RAJAMOBIL.COM, Tangerang – PT Auto Euro Indonesia selaku agen pemegang merek Renault di Indonesia berkolaborasi dengan PT Autobacs Indomobil Indonesia resmi membuka showroom barunya pada Senin, 20 Februari 2017. Selain sebagai ruang display, showroom ini juga menyediakan beragam aksesoris roda empat dengan standar layanan Jepang.

Peresmian Gerai Autobacs-Renault at Supermall Karawaci / Prasetyoandi

Showroom ini berdiri dengan lahan seluas 259 m2, tepat berada di lantai LG Supermall Karawaci. “Autobacs sendiri adalah perusahaan aksesoris nomor 1 di Jepang yang perdana hadir di Indonesia, dengan kehadirannya bersama Renault yang memiliki tujuan untuk menghadirkan mobil Eropa pertama dengan harga yang terjangkau,” ucap Yusak Kertowidjojo selaku President Director Indomobil Sukses Tbk (Indomobil Group).

Autobacs Indonesia mempunyai misi memperkenakan gaya hidup berkendara Automotive Lifestyle yang sudah maju dari Jepang, yaitu berupa produk unik dengan “kodawari” khas Jepang dan layanan berstandar Jepang, supaya kehidupan berkendara orang Indonesia menjadi lebih aman, nyaman dan menyenangkan.

Gerai Autobacs-Renault Supermall Karawaci / Prasetyoandi

Kehadiran Autobacs di Indonesia bukan hanya merupakan kepanjangan ekspansi dari Autobacs Jepang, yang kini sudah hadir di delapan Negara, tetapi juga merupakan momen khusus di mana di Indonesia, Autobacs memperkenalkan konsep baru, yaitu menghadirkan “Automotive Lifestyle Center” yang bernuansa butik.

Bagi Renault, pendirian gerai ini merupakan penambahan sales point setelah sebelumnya telah memiliki 8 cabang yang berada di Jakarta (MT Haryono dan Pantai Indah Kapuk), Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin dan Pekanbaru. Sedangkan bagi Autobacs Indonesia merupakan gerai ke-5 setelah sebelumnya ada di A.R. Hakim – Surabaya, Puri Indah Raya – Jakarta, Bintaro X-Change – Jakarta dan Trans Studio Mall – Bandung.

Renault KWID at Gerai Autobacs-Renault Supermall Karawaci / Prasetyoandi

Respon baik yang didapatkan Renault dari peluncuran New Renault Koleos dan Renault KWID pada Oktober lalu. Semakin memantapkan Renault bekerjasama dengan Autobacs dalam mendirikan Gerai Autobacs-Renault di Supermall Karawaci. Selain itu, gerai ini diharapkan menjadikan pengunjung mengalami shopping experience yang berbeda dari yang lain, yang belum pernah ada dalam dunia otomotif Indonesia.

Renault KOLEOS at Gerai Autobacs-Renault Supermall Karawaci / Prasetyoandi

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here