Toyota Avanza Jadi Mobil Terpopuler di Sosial Media

avanza-raih-penghargaan

RajaMobil.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali mendapatkan penghargaan melalui mobil andalannya yakni Toyota Avanza. Mobil keluarga ini berhasil menjadi mobil terpopuler di sosial media dengan meraih penghargaan #NetizenCarChoice dalam ajang Indonesia Netizen Brand Choice Award (INBCA) 2017.

Penghargaan #NetizenCarChoice yang diraih Toyota Avanza dalam ajang INBCA 2017 ini didasarkan atas riset kuantitatif yang dilakukan dengan metode Online Questionnaire, Social Media Survey dengan target 3.000 responden. Untuk menjaga validitas data,  INBCA 2017 telah melakukan screening mengenai profil masing-masing responden terkait gender, umur, status ekonomi sosial, dan pekerjaan.

Penghargaan #NetizenCarChoice 2017 menambah deretan penghargaan yang diterima TAM terkait dengan eksistensi Toyota sebagai merk mobil di Indonesia. Tercatat tahun ini Toyota juga memperoleh penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2017 dan tiga produk andalan Toyota, yaitu Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova di kategori MPV Car, serta Toyota Yaris di kategori City Car berhasil meraih gelar untuk kategori automotif dalam ajang Top Brand Award 2017 yang diselenggarakan oleh Frontiers Consulting Group.

INBCA merupakan ajang bagi brand atau perusahaan untuk membuktikan pengaruhnya yang tinggi terhadap netizen di dunia maya dalam meningkatkan strategi pemasarannya, terutama melalui media sosial.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here